Home > Olahraga > Bola > Hasil Juventus vs Lazio 3-0, Liga Italia 21 April 2016

Hasil Juventus vs Lazio 3-0, Liga Italia 21 April 2016

Turin – Juventus berhasil kembali mengukuhkan diri yang terbaik setelah pada lanjutan Liga Italia, Kamis (21/4/2016), tim asuhan Allegri ini berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Lazio. Dengan kemenangan ini pul amaka saat ini Juventus masih kokoh di puncak dan unggul 9 angka atas Napoli dengan tersisa empat pertandingan saja.

Hasil Juventus vs Lazio 3-0, Liga Italia 21 April 2016

Berdasarkan pantauan tim harianndo, sejak kick off berjalan Juventus memang tampak terlalu perkasa bagi Lazio. Dybala dkk mampu terus menerus menekan namun sayang gagal menghasikan gol. Namun, terus menerus menekan, Juventus Stadium bersorak setelah Mandzukic mampu mencetak gol di menit ke 39 sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 1-0 untuk Juve.

Usai jeda, petaka datang bagi Lazio saat Patric mendapatkan kartu kuning kedua dan merak pun harus melanjutkan pertandingan dengan sepuluh orang. Unggul jumlah pemain, Juventus pun akhirnya mampu mencetak dua gol tambahan yang dicetak oleh Dybala di menit ke 52 dan 64. Skor 3-0 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Juve pun bisa jadi akan mampu meraih gelar juara pada akhir pekan nanti jika Napoli tersandung. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...