Home > Olahraga > Bola > Hasil Real Madrid vs Villarreal 3-0, Dominasi Tuan Rumah

Hasil Real Madrid vs Villarreal 3-0, Dominasi Tuan Rumah

Madrid – Perburuan gelar La Liga tetap memanas setelah tiga klub teratas mampu meraih kemenangan pada tengah pekan ini. Real Madrid sendiri berhasi meundukkan Villarreal dengan skor 3-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (21/4/2016). Dengan hasil ini pula maka mereka pun masih berada di urutan ketiga dan tertinggal satu angka atas Barcelona dan Atletico Madrid.

Perburuan gelar La Liga tetap memanas setelah tiga klub teratas mampu meraih kemenangan pada tengah

Sejak kick off, Real Madrid memang menguasai penuh jalannya pertandingan. Namun, pertahanan rapat yang diperagakan oleh tim tamu membuat Los Bancos tampak kesulitan untuk menembus lini belakang dari Villareal. Namun, pada menit ke 41, Karim Benzema sukses memanfaatkan bola rebound dengan tandukannya dan skor 1-0 sekaligus menutup babak pertama.

Usai turun minum, Real Madrid tampak makin menjadi dan Santiago Bernabeu pun kembali bersorak usai Lucas Vazquez mampu mencetak gol melali tendangan kerasnya di menit 69. Bahkan, Luka Modric mampu turut mencatatkan namanya di papan skor lewat sepakannya di menit ke 76 dan skor 3-0. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Gaji 3 Kali Lipat Dari Riedle, Luis Milla Ditunjuk PSSI Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Gaji 3 Kali Lipat Dari Riedle, Luis Milla Ditunjuk PSSI Sebagai Pelatih Timnas Indonesia

Jakarta – PSSI akhirnya secara resmi eresmikan Luis Milla Aspas sebagai pelatih anyar Timnas Indonesia ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis