Home > Olahraga > Bola > Hasil Genoa vs Inter Milan 1-0, Lupakan Liga Champions

Hasil Genoa vs Inter Milan 1-0, Lupakan Liga Champions

Genova – Inter Milan tampaknya gagal melanjutkan tren positif mereka setelah pada lanjutan Liga Italia tengah pekan ini skuad Roberto Mancini ini harus kalah 1-0 dari tuan rumah Genoa di Stadio Ligi Ferraris, Kamis (21/4/2016). Dengan kekalahan ini maka saat ini Inter Milan tertinggal 7 angka atas AS ROma yang berhasil menang 3-2 atas Torino di saat yang sama.

Hasil Genoa vs Inter Milan 1-0, Lupakan Liga Champions

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babk pertama ini sejatinya Inter Milan mampu bermain apik dan kerap merepotkan pertahanan dari Genoa. Namun, rapatnya lini belakang dari tim tuan rumah membuat para pemai Inter frustasi dan pada akhirny askor kaca mata pun bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, kedua tim ini meulai bermain lebih terbuka dan pertandingan pun menjadi lebih hidup. Namun, upaya dari Inter Milan sellau kandas meski mereka mampu menciptakan sejumlah peluang matang. Pada akhirnya tim tuan rumah mampu bersorak setelah pada menit ke 77 Sebastian De Maio mampu mencetak gol yang mana menjadi gol tunggal dalam laga kali in idan skor akhir pun 1-0 untuk kemenangan Genoa. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Hormati Choirul Huda, Persela Pensiunkan Nomor Punggung 1

Lamongan – Keluarga besar Persela Lamongan masih dalam keadaan berduka lantaran kehilangan sosok Choirul Huda ...