Home > Hiburan > Gosip > Olla Ramlan Jalani Perawatan Laser Lipolysis Demi Paha Yang Lebih Kecil

Olla Ramlan Jalani Perawatan Laser Lipolysis Demi Paha Yang Lebih Kecil

Jakarta – Demi mendapatkan tubuh yang langsing dan ideal, Olla Ramlan tak segan mengeluarkan budget lebih untuk menjalani perawatan laser lipolysis. Ya, meski sebagian besar orang menganggap Olla Ramlan memiliki tubuh yang luar biasa indah, namun tampaknya itu masih dirasa kurang.

Olla Ramlan Jalani Perawatan Laser Lipolysis Demi Paha Yang Lebih Kecil

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (21/4/2016), dengan alasan tuntutan profesi sebagai selebriti yang kerap tampil di layar kaca dan dituntut selalu tampil sempurna, Olla Ramlan pun melakukan perawatan laser lipolysis untuk mengecilkan paha secara instan.

Olla Ramlan Jalani Perawatan Laser Lipolysis Demi Paha Yang Lebih Kecil

“Hari ini aku rencananya pengen perawatan lipo laser. Jadi itu gunanya untuk menguruskan dan mengecilkan secara instan. Aku maunya ngecilin paha, tapi lihat aja nanti ngomong sama dokter. Sebenarnya udah kecil sih, tapi pengen lebih kecil lagi,” ujar Olla disambut tawa.

Sebagai seorang perempuan, Olla pun merasa selalu ada yang kurang dari penampilannya. Karena itulah Olla rela repot dan mengeluarkan budget tambahan hingga puluhan juta rupiah untuk membuat tubuhnya tampak lebih indah. Apalagi tujuan lainnya apalagi kalau bukan untuk membahagiakan sang suami.

“Namanya cewek pasti ada aja kurangnya, pengen lebih kecil, lebih kurus, lebih ini itu. Yang penting saya tanya suami dulu, dia sudah setuju, yang penting happy. Begitu,” pungkas ibu beranak dua ini. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Ahmad Dhani Tulis Surat Terbuka Untuk Inul Daratista Terkait Penghinaan Terhadap Ulama

Jakarta – Salah seorang pedangdut Inul Daratista dikabarkan telah melakukan penghinaan terhadap para ulama beberapa ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis