Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Menyebut Sheila Marcia Punya Bukti Telah Alami KDRT

Pengacara Menyebut Sheila Marcia Punya Bukti Telah Alami KDRT

Jakarta – Aktris yang pernah berkibar namanya di industri hiburan Tanah Air, Sheila Marcia , melaporkan suaminya, Kiki Mirano, dengan tudingan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Pengacara Menyebut Sheila Marcia Punya Bukti Telah Alami KDRT

Melalui kuasa hukumnya, Sheila telah melaporkan Kiki ke Mabes Polri. Sejumlah bukti pun telah diserahkan untuk memperkuat laporannya.

“Bukti yang kita punya permulaan sudah cukup. Ada foto, bukti percakapan Sheila dan Kiki. Kita tinggal tunggu hasil visum,” jelas Micky Tan Lie selaku kuasa hukum Sheila saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan (Kamis, 21/4/2016).

Terkait beberapa bukti yang diklaim Sheila bisa memperkuat lapirannya, sang kuasa hukum tidak bersedia untuk mengungkapkannya ke hadapa publik,

“Gini saja, tunggu perkembangan selanjutnya. Tadi kami dari kuasa hukum Sheila hanya menunjukkan pada penyidik,” tambah Gilbert Marciano, tim kuasa hukum Sheila yang lain.

Lebih lanjut, Gilbert menyebutkan jika dugaan KDRT yang dituduhkan kepada Kiki, sudah menimpa Sheila sejak bulan Desember 2015 lalu. Pada saat itu, Sheila mengalami kekerasan dibagian wajahnya.

“Sudah tidak bertemu sejak Desember. Terjadinya itu kira-kira Desember sih,” kata Gilbert. “Soal kondisi, nanti pokoknya. Sudah kita sampaikan ke penyidik, yang jelas bagian mukanya,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Gara-Gara Video Ini, Ayu Ting Ting Dituding Rasis Oleh Netizen

Jakarta – Baru-baru ini, nama Ayu Ting Ting kembali menjadi perbincangan di kalangan netizen di ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis