Home > Hiburan > Gosip > 9 Tahun Main Sinetron, Sandra Dewi Kini Ingin Fokus Geluti Bisnis

9 Tahun Main Sinetron, Sandra Dewi Kini Ingin Fokus Geluti Bisnis

Jakarta – Sandra Dewi memang merupakan salah satu artis Indonesia yang memiliki wajah cantik dan sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan Indonesia. Namun, kabar mengejutkan kini muncul dari wanita berusia 32 tahun itu yang memilih untuk rehat dari segala aktivitas syuting dan ingin menggeluti bidang lain.

9 Tahun Main Sinetron, Sandra Dewi Kini Ingin Fokus Geluti Bisnis

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Rabu (20/4/2016), Sandra Dewi mengatakan bahwa bukan maksud dirinya untuk tak mau syuting lagi, namun dia ingin untuk istirahat terlebih daulu dalam jangka waktu 6 bulan. Sandra pun menambahkan bahwa dirinya ingin untuk fokuske dunia bisanisnya saat ini sambil rehat dari sinetron.

Sandra Dewi menegaskan jika sudah 9 tahun lamanya bergelut di dunia sinetron ataupun hal sejenis, sehingga ingin untuk berhenti sejenak dan berbisnis terlebih dulu. Sandra menambahkan bahwa dirinya tak bisa berhenti total karena masih banyak banget beberapa kontrak iklan dan untuk hal tersebut amsih sulit untuk berhenti. Oleh karena itu, Sandra Dewi pun memang saat ini lebih sering untuk menjadi iklan dibandingkan dengan peran sebagai pemain sinetron. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Merasa Tak Percaya Raditya Dika Tunangan, Prilly dan Acha Berikan Candaan Begini

Jakarta – Memang diketahui sebelumnya, predikat jomblo yang disandang oleh Raditya Dika sudah terlalu lama ...