Home > Ragam Berita > Nasional > Balon Gubernur DKI : “Pak Ahok Terlalu Jauh Dari Ideal”

Balon Gubernur DKI : “Pak Ahok Terlalu Jauh Dari Ideal”

Jakarta – Ibu kota memiki dua permasalahan yang selalu terulang. Yakni, banjir dan kemacaten. Hal ini, dapat diatasi dengan keterlibatan semua pihak. Termasuk dengan melibatkan provinsi tetangga.

Balon Gubernur DKI : "Pak Ahok Terlalu Jauh Dari Ideal"

”Sepanjang gubernur menggunakan konsep masing-masing, maka tidak akan selesai,” kata bakal Calon Gubenur DKI Jakarta Andi Nurpati di Jakarta pada Kamis malam (21/4/2014).

Selain itu, kesenjangan sosial kerap terjadi di Jakarta. Saat siang, memang terlihat seperti kota metropolis. Namun, ketika malam hari, Jakarta begitu mengenaskan.

”Lihat Jakarta jangan siang saja. Malam hari banyak orang yang tidur di emperan. Di balik gemerlapnya gedung tinggi, masih banyak masyarakat yang tidur di emperean dan makan apa adanya,” tambahnya.

Karena masalah tersebut, dia menilai Ahok bukan sosok yang ideal sebagai pemimpin Jakarta. Sebab, dia tidak termasuk pemimpin yang memanusiakan manusia. Khusunya, masyarakat kelas bawah.

”Pak Ahok terlalu jauh dari ideal sebagai sosok Gubernur. Kita membutuhkan yang ramah dan sejuk. Yang mencintai masyarakatnya. Bukan penguasa yang suka menggusur seperti zaman kompeni,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Jember Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 4,4 SR

Jember Diguncang Gempa Bumi Berkekuatan 4,4 SR

Jember – Gempa bumi tektonik berkekuatan 4,4 skala richter (SR) mengguncang Kabupaten Jember, Jawa Timur ...