Home > Hiburan > Gosip > Mobil Kartika Putri Menjadi Korban Aksi Ugal-ugalan Anak Eks Menteri BUMN

Mobil Kartika Putri Menjadi Korban Aksi Ugal-ugalan Anak Eks Menteri BUMN

Jakarta – Tabrakan terjadi di kawasan Senopati. Kejadian teresebut melibatkan 4 kendaraan dan 2 motor. Hak tersebut terjadi karena aksi ugal-ugalan anak mantan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Sugiharto, Andrew, yang mengendarai Toyota Alphard B 121 HMS.

Mobil Kartika Putri Menjadi Korban Aksi Ugal-ugalan Anak Eks Menteri BUMN

Nah, Kartika Putri pun juga menjadi korbn. Mobil Alphard putihnya ditabrak si pelaku. Saat menyambangi rumah Andrew untuk minta ganti rugi, presenter dengan logat Tegaldiinta untuk menunggu di luar.

“Saya enggak bisa nunggu, saya kan sudah jadi korban. Masak masih disuruh tunggu. Saya cuma ingin ketemu yang tanggung jawab sama mobil saya ini,” katanya pada Kamis (21/4/2016).

Sementara itu, Sugiharto mengajak para korban menyelesaikan kasus dengan kekeluargaan.

”Yang pertama (Kartika Putri) segera akan diselesaikan karena dia mau keluar negeri. Sepakat, kendaraannya dibawa ke bengkel malam ini juga. Dilakukan penggantian berapa pun biayanya. Kedua, mobil Innova juga keserempet sama, seluruh biaya untuk di bengkel diberikan. Korban tidak menuntut. Ketiga, ada mobil kecil kena sedikit,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...