Home > Teknologi > Gadget > Harga Smartphone Lenovo ZUK Z2 Pro Dibandrol Rp 5,4 Jutaan

Harga Smartphone Lenovo ZUK Z2 Pro Dibandrol Rp 5,4 Jutaan

Jakarta – Lenovo baru-baru ini kembali meluncurkan gadget terbarunya dimana mereka menargetkan pangsa kelas high-end dengan produk ZUK Z2 Pro. Ponsel ini pun bisa dibilang sebagai penerus dari generasi sebelumnya ZUK Z1 yang baru juga dipasarkan di pasar elektronik.

Harga Smartphone Lenovo ZUK Z2 Pro Dibandrol Rp 5,4 Jutaan

Untuk kelas yang pangsa menengah ke atas, memang performa dari Lenovo ZUK Z2 Pro ini bisa dibilang memiliki spek yang sangat mumpuni. Untuk ukuran layarnya adalah 5,2 inci dengan resolusinya 1080 x 1920 piksel. Untuk layarnya kaan menggunakan layar Amoled dan akan didukung prosesor Qualcomm Snapdragon 820 terbaru.

ZUK Z2 Pro ini juga akan semakin terlihat canggih dengan dukungan RAM 6GB dan untuk memory internalnya sebesar 128GB. Namun, untuk tipe yang lebih downgrade nya akan tersedia RAM 4GB dan mempri internal yang hanya 64GB saja. Untuk urusan kamera, pada bagian belakang atau utama dibekali 13MP dengan menggunakan sensor ISOCELL dan apeture F/1.8, sedangkan kamera depan juga sudah menawarkan sensor 8MP.

Untuk spek lainnya seperti sensor sidik jari, konektivitas jaringan yang sudah 4GLTE, dan juga baterai berkapasitas 3100 mAh dan berat ponsel 145 gram. Untuk masalah harga, ZUK Z2 Pro ini dibanderol Rp 5,4 juta. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Hati-Hati, Samsung Galaxy Note 8 Palsu Kini Tersebar di Pasaran

Jakarta – Galaxy Note 8 belum lama ini diluncurkan oleh Samsung. Namun siapa sangka, kloningan ...