Home > Ragam Berita > Nasional > Politisi Demokrat Menilai Jokowi Hanya Meneruskan Pembangunan Yang Digagas Oleh SBY

Politisi Demokrat Menilai Jokowi Hanya Meneruskan Pembangunan Yang Digagas Oleh SBY

Jakarta – Politisi dari Partai Demokrat, Umar Arsal, tampaknya tak terima dengan pernyataan dari pengamat politik CSIS J Kristiadi yang mana menyebutkan jika Jokowi lebih baik dan berhasil dibandingkan SBY pada saat menjadi Presiden Indonesia. Umar mengkritisi dasar yang dijadikan landasan oleh Kristiadi itu yang membandingkan Jokowi dan juga SBY.

Politisi Demokrat Menilai Jokowi Hanya Meneruskan Pembangunan Yang Digagas Oleh SBY

Seperti yang dilansir PM, Rabu (20/4/2016), Umar Arsal mengatajkan bahwa kami sebagai kader dari Partai Demokrat in itak mengerti dasar apa yang sudah disampaikan oleh pengaat itu dnegan membandingkan SBY dan Jokowi. Umar menambahkan bahwa 10 tahun SBY mempimpin sudah banyak hal yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia dan sudah terbukti pula jika rakyat merindukan SBY.

Umar Arsal pun menilai jika Presiden Jokowi ini hanya meresmikan dan gunting pita, padahal semua pembangunan dilakukan pada era pemerintahan SBY. Umar menambahkan bahwa mungkin yang abru adalah program kereta cepat Jakarta-Bandung namun hal itu saja masih polemik dan dia tahu betul karena ada di DPR. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI akan menanggung seluruh ...