Home > Ragam Berita > Nasional > Ketua Umum PPP : “Elektabilitas Lulung Belum Memadai Untuk DKI 1”

Ketua Umum PPP : “Elektabilitas Lulung Belum Memadai Untuk DKI 1”

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI yang juga merupakan politikus PPP, Abraham Lunggana, sudah menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam bursa persaingan menuju Pilgub DKI 2017. Pria yang akrab disapa Haji Lulung ini pun rela datang langsung ke kantor DPD PDIP DKI di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, untuk mengambil formulir yang diperlukan untuk ikut serta dalam penjaringan calon gubernur DKI dari partai berlambang kerbau bermoncong putih tersebut.

Ketua Umum PPP : "Elektabilitas Lulung Belum Memadai Untuk DKI 1"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Sabtu (23/4/2016), Lulung juga sempat melontarkan sejumlah komentar yang menunjukkan kesiapannya menantang Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama. Selain itu jika dirinya terpilih sebagai Gubernur DKI periode selanjutnya, ia akan fokus membenahi pengembangan lingkungan.

“Saya fokus kepada masalah lingkungan. Karena saya punya pengalaman tujuh tahun bahwa hasil-hasil rapat kelompok masyarakat yang menjadi program musrenbang, itu biasanya tidak berjalan dalam satu tahun anggaran,” ungkap Lulung.

Sayangnya keseriusan Lulung menuju Pilgub DKI 2017 tidak mendapat dukungan penuh dari PPP. Bahkan Ketua Umum PPP Romahurmuziy mengungkapkan bahwa dari hasil survey elektabilitas Lulung belum memadai untuk maju mencalonkan diri dalam Pilgub DKI 2017.

“Haji lulung figur yang potensial. Tapi menurut hasil survey, elektabilitasnya belum memadai untuk menuju DKI 1,” ujar Romi, Jumat (22/4) kemarin. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Kapolres Semarang Sindir Pihak Yang Menentang Perppu Ormas

Semarang – Seluruh aksi dari kelompok yang menolak Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) terkait Organisasi ...