Home > Olahraga > Bola > Hasil Manchester City vs Stoke 4-0, Menjauh Dari Kejaran MU

Hasil Manchester City vs Stoke 4-0, Menjauh Dari Kejaran MU

Manchester – Man City berhasil memeprtahankan performa apiknya setelah pada lanjutan Liga Inggris akir pekan ini mereka mampu menudukkan Stoke City dengan skor 4-0 pada laga yang dilangsungkan di Ettihad Stadium, Sabtu (23/4/2016). Dengan hasil ini pula maka sementara ini mereka berada di peringkat ketiga klasemen dan berpeluang besar untuk lolos ke zona empat besar untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasil Manchester City vs Stoke 4-0, Menjauh Dari Kejaran MU

Berdasarkan pantauan tim, sejak kick off dimulai Manchester City langsung bermain menekan dan beberapa peluang pun mereka dapatkan. Usaha terus menerus tim tuan rumah pada akhirnya membuahkan hasil melalui gol yang dicetak oleh Fernando di menit ke 35. Aguero bahkan berhasil menambahkan keunggulan menjadi 20 melalui eksekusi penalti sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 2-0.

Usai turun minum, Man City tak mengendorkan serangan mereka dan tim tamu pun seakan tak berdaya menghadapi gempuran dari Aguero dkk. Hasilnya, pemain muda dari Man City, Kelechi Iheanacho, berhasil mencetak dua gol measing-masing di menit ke 64 dan juga 74 membuat skor akhir pun menjadi 4-0 untuk kemenangan Manchester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Saudi Arabia vs Irak, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Riyadh – Kini pagelaran Kualifikasi Piala Dunia wilayah Asia yang akan terjadi di Rusia nanti ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis