Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : Bournemouth vs Chelsea 1-4, Hazard Kembali Cetak Gol

Hasil EPL : Bournemouth vs Chelsea 1-4, Hazard Kembali Cetak Gol

Bournemouth – Chelsea berhasil meraih kemenangan setelah pada dua laga sebelulmnya mereka menelan kekalahan beruntun. Pada laga yang digelar di Vitality Stadium, Sabtu (23/4/2016), Chelsea berhasil mengalahkan tim tuan rumah Bournemouth dengan skor 1-4 sekaligus menjadi hasi manis bagi The Blues setelah sempat terseok-seok di dua laga sebelumnya.

Hasil EPL : Bournemouth vs Chelsea 1-4, Hazard Kembali Cetak Gol

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak menit pertama Chelsea berhasil mengurung lini belakang dari Bournemouth dan hasilnya bisa dilihat setelah Pedro mampu mencetak gol di menit kelima. Bahkan, Eden Hazard mampu menambah keunggulan bagi Chelsea menjadi 0-2. Namun, Elphick mampu memperkecil kedudukan dengan golnya di menit ke 36 dan skor 1-2 ini sekaligus berakhir sampai turun minum.

Usai jeda, Chelsea tampaknya tak mengurangi serangannya dan terus bermain nyaman seperiti gaya mereka sendiri. Pada menit ke 71, Wilian akhirnya berhasil memperbesar keunggulan Chelsea menjadi 1-3. Bahkan, pada masa injury time, Eden Hazard kembali mampu membobol gawang dari Bournemouth yang dijaga oleh Artur Boruc. Skor akhir 1-4 berakhir sekaligus menaikkan posisi Chesea ke peringkat ke sembilan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Prediksi Chelsea vs Watford, Sabtu 21 Oktober 2017

Jakarta – Chelsea akan menjalani pertandingan matchday 9 Premier League yang cukup alot saat melawan ...