Home > Olahraga > Bola > Martial Bawa Manchester United Melaju ke Final Piala FA

Martial Bawa Manchester United Melaju ke Final Piala FA

London – Babak semifinal Piala FA yang mempertemukan Everton dan Manchester United di Wembley Stadium pada Sabtu (23/4) malam WIB berlangsung sengit dan diwarnai drama.

Martial Bawa Manchester United Melaju ke Final Piala FA

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (23/4/2016), Manchester United akhirnya memastikan satu tempat di partai puncak Piala FA setelah berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-2. Anthony Martial lagi-lagi menjadi pahlawan bagi The Red Devils dengan gol yang diceploskannya di masa injury time babak kedua, sekaligus mengandaskan ambisi Everton untuk menyudahi puasa gelar.

Sebelumnya di babak pertama Marouane Fellaini lebih dulu membawa MU unggul di babak pertama, namun gol bunuh diri Chris Smalling di menit ke-76 sempat memberikan Everton harapan. Hingga akhirnya Anthony Martial mengandaskan perjuangan The Toffees di penghujung babak kedua.

Memanfaatkan kesalahan koordinasi di lini belakang Everton, striker asal Prancis itu dengan cerdiknya mengontrol bola dan menaklukkan Joel Robles dengan tenang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Prediksi Murcia vs Barcelona, 25 Oktober 2017

Jakarta – Pada Rabu 25 Oktober mendatang akan diselenggarakan pertandingan Copa del Rey antara Real ...