Home > Olahraga > Bola > Martial Bawa Manchester United Melaju ke Final Piala FA

Martial Bawa Manchester United Melaju ke Final Piala FA

London – Babak semifinal Piala FA yang mempertemukan Everton dan Manchester United di Wembley Stadium pada Sabtu (23/4) malam WIB berlangsung sengit dan diwarnai drama.

Martial Bawa Manchester United Melaju ke Final Piala FA

Seperti dilansir dari Sky Sports, Sabtu (23/4/2016), Manchester United akhirnya memastikan satu tempat di partai puncak Piala FA setelah berhasil mengalahkan Everton dengan skor 1-2. Anthony Martial lagi-lagi menjadi pahlawan bagi The Red Devils dengan gol yang diceploskannya di masa injury time babak kedua, sekaligus mengandaskan ambisi Everton untuk menyudahi puasa gelar.

Sebelumnya di babak pertama Marouane Fellaini lebih dulu membawa MU unggul di babak pertama, namun gol bunuh diri Chris Smalling di menit ke-76 sempat memberikan Everton harapan. Hingga akhirnya Anthony Martial mengandaskan perjuangan The Toffees di penghujung babak kedua.

Memanfaatkan kesalahan koordinasi di lini belakang Everton, striker asal Prancis itu dengan cerdiknya mengontrol bola dan menaklukkan Joel Robles dengan tenang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Gol Bunuh Diri Antar PSG Juara Coupe de France

Paris – Paris Saint-Germain (PSG) mengukuhkan diri sebagai tim terbaik di ajang Coupe de France ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis