Home > Hiburan > Gosip > Alfania Tiarsasila Kembali Kepergok Jajakan Diri Di Hotel

Alfania Tiarsasila Kembali Kepergok Jajakan Diri Di Hotel

Surabaya – Alfania Tiarsasila tampaknya tak juga merasa kapok untuk berurusan dengan pihak kepolisian. Tersangka yang dulu merupakan mucikari dari Artis Anggita Sari ini kembali ditangkap Unit Pelindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya saat dipergoki melayani laki-laki hidung belang.

Alfania Tiarsasila Kembali Kepergok Jajakan Diri Di Hotel

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Sabtu (23/4/2016), salah seorang penyidik mengatakan bahwa saat ini status dari Alfania ini adalah korban. Wanita berusia 25 tahun itu memang ditangkap di salah satu hotel bintang 3 yang terdapat di Jalan Diponegoro namun penangkapannya kali ini hanya sampai memberikan keterangan kepada polisi, dan kemudian diizinkan pulang.

Salah satu sumber mengatakan jika Alfania Tiarsasila ini nekat untuk kembali menggeluti dunia prostitusi karena masih terlilit utang. Hal ini terjadi karena pada saat dirinya tersandung kasus Anggita Sari, sudah menhabiskan dana sekitar 200 juta rupiah yang mana untuk memperolehnya dia berhutang kanan-kiri. Untuk sekali kencan, Alfania ini mengaku dibayar sebesar 1,5 juta rupiah dimana yang 500 ribu eupiah merupakan bagian dari si mucikari. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...