Home > Ragam Berita > Nasional > Terlilit Hutang, Alfania Tiarsila Hanya Jual Tubuhnya Rp 1,5 Juta Per Jam

Terlilit Hutang, Alfania Tiarsila Hanya Jual Tubuhnya Rp 1,5 Juta Per Jam

Surabaya – Mucikari dari Anggita SAri, Alfania Tiarsasila ternyata belum jera berurusan dengan pihak kepolisian. Ia kembali ditangkap oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya karena tertangkap tangan sedang elayani lelaki hidung belang. Padahal, September 2015 lalu ia sudah berurusan dengan polisi dan Anggita Sari.

Terlilit Hutang, Alfania Tiarsila Hanya Jual Tubuhnya Rp 1,5 Juta Per Jam

“Statusnya sekarang korban,” ujar salah seorang penyidik (Minggu, 24/4/2016).

Informasi yang dihimpun redaksi Harian Indo, Alfania tertangkap pada Kamis (21/4/2016). Usai dimintai keterangan polisi, perempuan yang menggeluti prostitusi artis bersama dengan Alen Saputra itu diizinkan pulang. Wanita berusia 25 tahun itu ditangkap di sebuah hotel bintang tiga di Jalan Diponegoro. Saat digerebek, Alfania sedang bersama seorang pria.

Petugas pun menggelandangnya ke Mapolrestabes Surabaya. Menurut salah seorang penyidik, Alfania seolah tak percaya apabila dirinya kembali tertangkap.

“Dia terlihat shock dan sempat menangis histeris,” katanya.

Alfania mengaku alasannya untuk kembali berkutat di dunia prostitusi karena ia telah menghabiskan uang Rp 200 juta selama terbelit kasus. Alhasil ALfania harus membayar utang-utang yang ia buat.

Ketika berkencan dengan pria hidung belang pada Kamis lalu, Alfania mengaku dibayar sebesar Rp 1,5 juta. Keuntungannya dibagi dengan sang mucikari. Alfania mendapat keuntungan bersih hanya sebesar Rp 1 juta.

“Mucikarinya dikasih Rp 500 ribu,” paparnya. Kini polisi mengejar si mucikari. Pelakunya diduga adalah pemain lama yang menggeluti bisnis haram itu.(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Hari Pertama, Pos Pengaduan Yang Dibuat Anies-Sandi Sepi Warga

Jakarta – Pasca dilantiknya Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI ...