Home > Hiburan > Film > Dimi Cindyastira, Bintang Muda Cantik Di Film AADC 2

Dimi Cindyastira, Bintang Muda Cantik Di Film AADC 2

Jakarta – Selain dibintangi oleh wajah lama seperti Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2’ juga akan dihiasi oleh beberapa nama baru, salah satunya ialah aktris muda Dimi Cindyastira.

Dimi Cindyastira, Bintang Muda Cantik Di Film AADC 2

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Minggu (24/4/2016), perempuan yang akrab disapa Dimi ini sebenarnya bukanlah pendatang baru di dunia perfilman. Tercatat Dimi sempat membintangi tiga judul film sebelum ditunjuk untuk tampil dalam film AADC 2.

Aktris cantik kelahiran Makassar, 9 Oktober 1992 ini bercerita awal mula kariernya dimulai pada 2012 lalu dengan membintangi film ‘Rindu Randa’. Kini ia pun merasa sangat beruntung dapat bermain dalam film AADC 2 yang dibintangi oleh sederet pemain senior dan sutradara yang hebat.

ā€œBerkesempatan bisa gabung dalam AADC2 jadi hal yang sangat menantang sekaligus menyenangkan. Bermain dengan para pemain hebat, sutradara hebat, dan kru yang juga luar biasa,” ungkapnya.

Dimi ditawari casting oleh Riri Riza, model castingnya pun langsung dipertemukan dengan para pemeran AADC2. Itu pula yang membuatnya harus memainkan peran sebaik mungkin.

Jadi tidak sabar nih lihat akting Dimi di AADC 2 beradu peran dengan Dian Sastrowardoyo dan kawan-kawan. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis