Home > Olahraga > Bola > Hasil Leicester City vs Swansea 4-0, Terus Kejar Mimpi

Hasil Leicester City vs Swansea 4-0, Terus Kejar Mimpi

Leicester – Liga Inggris saat ini memang bisa dibilang sudah memasuki fase yang krusial dan Leicester City yang mana sebagai pemimpin klasemen sementara mampu menang telak 4-0 atas Swansea City pada laga yang digelar di King Power Stadium, Minggu (24/4/2016). Dengan hasil ini maka mereka pun unggul 8 angka atas Spurs dengan satu laga yang lebih banyak.

Hasil Leicester City vs Swansea 4-0, Terus Kejar Mimpi

Sejak kick off dibunyikan, Leicester City memang langsung tampil menggebrak dan mereka pun berupaya untuk dapat meraih tiga poin dan hasilnya Riyad Mahrez mampu membuka keunggulan di menit ke 10 memanfaatkan kesalahan pemain belakang lawan. Bahkan, pada menit 30, Ulloa mmampu memperbesar keunggulan tuan rumah sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 2-0.

Usai turun minum, Leicester City tak mengendurkan serangan meski lebih konsentrasi untuk emmbenahi pertahanan. Pada menit ke 60, serangan balik cepat yang diperagakan Leicester mampu membuahkan hasil dan kali ini lagi-lagi Ulloa mampu menjaringkan si kulit bundar. Bahkan, pada menit ke 85 tim tuan rumah mampu menutup laga dengan skor 4-0 melalui gol yang dicetak Albrighton. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg Incar Pemain MU Ini

Wolfsburg – Klub Bundesliga Jerman, VfL Wolfsburg, diberitakan sedang mempertimbangkan untuk mendatangkan Anthony Martial dari ...