Home > Ragam Berita > Nasional > Sindir Ahok, Amien Rais : “Jangankan Presiden, Gubernur Saja Bagi Saya Kurang Pantas”

Sindir Ahok, Amien Rais : “Jangankan Presiden, Gubernur Saja Bagi Saya Kurang Pantas”

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama makin sering menjadi sorotan akibat sikapnya yang dinilai meremehkan lembaga negara Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) terkait hasil audit dalam dugaan kasus korupsi RS Sumber Waras.

Sindir Ahok, Amien Rais : "Jangankan Presiden, Gubernur Saja Bagi Saya Kurang Pantas"

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Senin (25/4/2016), sikap Ahok yang dinilai arogan tersebut juga menuai komentar dari Mantan Ketua MPR RI, Amien Rais, yang menilai Ahok tidak pantas menjadi pemimpin karena sikapnya yang arogan dan kerap memicu kontroversi.

“Ini tidak ada hubungan dengan SARA, tapi dia (Ahok) memang tidak pantas menjadi pemimpin. Jangankan jadi presiden, sekelas gubernur saja menurut saya kurang pantas,” ungkap Amien Rais, Minggu (24/4) kemarin.

Menurut pandangan Amien Rais, Ahok tidak hanya keras kepala namun bisa dibilang mantan Bupati Belitung Timur itu merupakan sosok yang merasa paling benar. Ia pun mengungkap andai dirinya orang Jakarta, mungkin ia akan ikut mencalonkan diri sebagai calon gubernur dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Menghindari Kemacetan Arus Balik, Menhub Minta Operasional Truk Ditunda

Menghindari Kemacetan Arus Balik, Menhub Minta Operasional Truk Ditunda

Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau agar operasional truk yang seharusnya mulai beroperasi ...