Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen Golkar Tegaskan Jokowi Bakal Hadiri Munas Golkar

Sekjen Golkar Tegaskan Jokowi Bakal Hadiri Munas Golkar

Jakarta – Presiden Joko Widodo bakal menghadiri munaslub Partai Golkar pada 23 Mei 2016 di Bali. Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Jenderal Partai Golkar hasil Munas Bali Idrus Marham.

Sekjen Golkar Tegaskan Jokowi Bakal Hadiri Munas Golkar

”Tadi ada telepon dari Menko Polhukam ke Yasonna ada konfirmasi presiden siap hadir sekitar tanggal 23, 25, dan 27 Mei. Tanggal berapa saja yang diputuskan oleh Golkar akan dihadiri presiden,” kata Idrus di Jakarta Selatan pada Senin (25/4/2016).

Idrus datang ke kantor Yasonna dengan tujuan mengambil Surat Keputusan (SK) Kepengurusan hasil Munas Bali. Surat tersebut telah diserahkan beberapa hari lalu. Menurut dia, SK tersebut bakal diterbitkan Yasonna Senin sore. Sebab, ada beberapa kekurangan administrasi.

“Tinggal masalah administrasi saja, hari ini akan diselesaikan semua, ditandatangani Menteri. Besok atau nanti sore sudah keluar,” kata Idrus.
Menurut dia, setelah mendapat SK, pihaknya bakal menyiapkan Munaslub. Tujuannyam, merekonsiliasi secara menyeluruh.

”Sudah tidak ada masalah (SK Golkar). Dipastikan sudah selesai sehingga Partai Golkar dalam rangka melakukan rekonsiliasi menyeluruh fokus menghadapi Munaslub,” tutupnya (Tita Yanuantari – harianindo.com).

x

Check Also

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI akan menanggung seluruh ...