Home > Olahraga > Bola > Hasil Tottenham Hotspur vs WBA 1-1, Gagal Dekati Leicester City

Hasil Tottenham Hotspur vs WBA 1-1, Gagal Dekati Leicester City

London – Tottenham Hotspur gagal memaksimalkan laga kandang setelah pada saat menjamu WBA di White Hart Lane, Selasa (26/4/2016), mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. Dengan hasil ini pula maka jarak mereka dengan Leicester City menjadi tujuh poin dan dengan tiga laga yang tersisa, akan sangat sulit bagi Spurs untuk dapat meraih mimpi menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Hasil Tottenham Hotspur vs WBA 1-1, Gagal Dekati Leicester City

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off laga ini memang berjalan dengan menarik dan Tottenham Hotpur pun lebih mendominasi jalannya pertandingan. Terus menerus menyerang, pada akhirnya sebuah set piece mampu memecah kebuntuan melalui gol bunuh diri yang dilesakkan Craig Dawson. Skor 1-0 ini pun bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, WBA tampaknya mampu merubah permainan mereka dan berkali-kali serangan dari tim tamu ini mampu menciptakan peluang emas. Pada akhirnya, Craig Dawson mampu membayar kesalahan setelah sundulannya memanfaatkan umpan pojok berhasil membobol gawan dari Hugo Lloris dan skor 1-1 ini pun bertahan hingga usai. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...