Home > Olahraga > Bola > Hasil AS Roma vs Napoli 1-0, Juventus Raih Gelar Juara Liga Italia

Hasil AS Roma vs Napoli 1-0, Juventus Raih Gelar Juara Liga Italia

Roma – Napoli pada akhirnya harus merelakan gelar juara Liga Italia ke tangan Juventus setelah pada saat menghadapi tuan rumah AS Roma mereka harus tunduk 1-0 pada laga yang dilangsungkan di Olimpico, Senin (25/4/2016). Dengan hasil ini maka jarak dengan Juve adalah 12 poin dan sudah tak mungkin lagi dapat mengejar di tiga laga yang tersisa musim ini.

Hasil AS Roma vs Napoli 1-0, Juventus Raih Gelar Juara Liga Italia

Berdasarkan pantauan tim harianindo, sejak kick off berjalan kedua tim ini bermain terbuka dan jual beli serangan. Meski beberapa kali Roma dan Napoli ini menciptakan beberapa peluang yang berbahaya, namun tak ada gol yang terjadi di babak ini.

Pada babak kedua, tampaknya Napoli semakin bernafsu untuk dapat segera mencetak gol. Namun, sayang, beberapa kali usah dari Mertens dkk tak mampu membobol gawang dari AS Roma yang dijaga oleh Szczesny. Bahkan, tuan rumah akhirnya mampu bersorak setelah Radja Nainggolan mampu mencetak gol pada menit ke 89 dan skor 1-0 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Dengan hasil ini pula, maka kini jarak antara Roma dan Napoli hanya dua poin dan hal ini tentu saja akan membuat para pemain Roma semakin bersemangat. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Prediksi Barcelona vs Deportivo La Coruna, Senin 18 Desember 2017

Jakarta – Pekan ke-16 bisa jadi momen yang krusial bagi Barcelona. Pasalnya, ini akan jadi ...