Home > Olahraga > Balap > Espargaro dan Vinales Betah Balapan dengan Suzuki

Espargaro dan Vinales Betah Balapan dengan Suzuki

Jerez – Maverick Vinales dan Aleix Espargaro menjadi sorotan sejak musim lalu. Hal tersebut terjadi karena Suzuki dan kedua pembalap itu berhasil menampilkan performa positif di musim pertamanya tahun lalu.

Espargaro dan Vinales Betah Balapan dengan Suzuki

Tahun ini, mereka jelang balapan MotoGP dengan target tinggi.Keduanya dinilai bisa melawan Honda dan Yamaha. Hasilnya, kedunya dapat menduduki enam besar di beberapa balapan termasuk di Jerez.

Kedua pembalap pun tampaknya merasa nyaman di tim pabrikan Jepang tersebut. Meski saring bersaing di lintasan, keduanya adalah menjadi teman saat balapan ramung. Hal tersebut dinyatakan Espargaro.

”Setelah balapan di Jerez, ia mendatangi saya dang mengucapkan selamat. Kami merasa sangat nyaman di Suzuki,” ujar Espargaro sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (25/4/2016).

”Sejauh ini, kami berhasil melakukan perkembangan. Anda sebelumnya tak pernah sedekat ini dengan Yamaha dan Honda. Kami sangat haus akan kesuksesan,” tambah pembalap berpaspor Spanyol tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Iannone Akui Tidak Senang dengan Kritik yang Diterima

Iannone Akui Tindakannya di Sirkuit Austin Sangat Bodoh

Austin – Pembalap Suzuki Ecstar, Andrea Iannone, menilai sangat bodoh baginya untuk menyalip pembalap Repsol ...