Home > Teknologi > Gadget > Inilah Alasan Pengguna iPhone SE Lebih Sedikit

Inilah Alasan Pengguna iPhone SE Lebih Sedikit

Jakarta – Data Localytics menampilkan data penggunaan iPhone SE lebih rendah jika dibandingkan dengan iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 5s, dan iPhone 5c.

Inilah Alasan Pengguna iPhone SE Lebih Sedikit

Beberapa pendapat menjelaskan, hal tersebut disebabkan iPhone SE bersifat pengganti atau upgrade dari iPhone 5. Selain itu, pembaruan desain pun tidak ada. Karena itu, konsumen enggan membeli ponsel tersebut.

Meski demikan, grafik penjualan perangkat berlayar 4 inci itu cukup baik. Data Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Selasa (26/4/2016), iPhone SE direspons cukup baik di pasar Eropa. Misalnya, U.K. dan Perancis.

Sementara itu, meski mengusung layar 4 inci, iPhone SE mengsung chipset A9 yang sama dengan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kamera belakangnya pun 12MP. Dengan dukungan NFC dan Apple Pay, smartphone tersebut sempurna untuk user yang senang dengan layar 4 inci.

Selain itu, kondisi tersebut diprediksi bakal berakhir pada September mendatang. Saat itu, Apple bakal merilis iPhone 7 dengan chipset A10. Selain itu, perangkat keras lainnya bakal di-upgrade.

x

Check Also

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Vivo V7 Plus Bisa Manjakan Para Mobile Gamer

Jakarta – Vivo V7 Plus sebagai produk baru dari pabrikan Vivo diklaim sebagai smartphone dengan ...