Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Tak Masuk Dalam Daftar Tokoh Yang Bakal Diusung PPP di Pilgub DKI

Lulung Tak Masuk Dalam Daftar Tokoh Yang Bakal Diusung PPP di Pilgub DKI

Jakarta – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memang sejauh ini belum memutuskan siapakah yang akan diusung ataupun didukung dalam Pilgub DKI 2017 mendatang. Namun, satu hal yang pasti, PPP takkan mengususng Abraham Lunggana alias Haji Lulung meski namanya santer diberitakan tertarik untuk maju dalam pilkada DKI.

Lulung Tak Masuk Dalam Daftar Tokoh Yang Bakal Diusung PPP di Pilgub DKI

Seperti saat berbicara dengan wartawa di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (27/4/2016), Wakil Ketua PPP Hasrul Azwar mengatakan bahwa PPP takkan mengusung Haji Lulung dalam Pilgub DKI karena selain tak mengakui kepengurusan Muktamar VIII, elektabilitasnya dianggap juga tak memadai.

Hasrul mengungkapkan bahwa ini menyangkut elektabilitas dimana sejauh mana seseorang itu bisa menjadi calon gubernur yang cocok. Seain itu, Hasrl menambahkan bahwa PP juga takkan mengusung Ahok karena sang GUbernur DKI Jakarta itu tak masuk daftar PPP.

Sampai saat ini, memang PPP masih menyimpan rapat nama seseorang yang bakal diusung ataupun didukung oleh partai tersebut dan ingin memberikan sebuah kejutan jika memang sudah saatnya. Persaingan yang semakin tinggi memang sudah terasa sejak beberapa bulan ini dan Ahok menjadi pihak yang paling banyak disorot karena sudah mulai diguncang berbagai isu politik. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kapolri Ganti Kapolda Metro Jaya, Ini Sebabnya

Kapolri Ganti Kapolda Metro Jaya, Ini Sebabnya

Jakarta – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian melakukan pergantian beberapa perwira tinggi Polri melalui telegram ...