Home > Gaya Hidup > Tips > 3 Cara Seksi Bercinta Dengan Pantatmu Yang Hot

3 Cara Seksi Bercinta Dengan Pantatmu Yang Hot

Jakarta – Terdapat banyak cara untuk memaksimalkan potensi tubuhmu agar bercinta jadi aktivitas hot yang tidak terlupakan. Bukan hanya organ intim dan payudara saja yang menarik perhatian pasangan saat di ranjang, ada satu bagian lagi yang menurut kaum Adam tidak kalah seksi dibanding dua bagian tubuhmu tersebut, yaitu pantat.

3 Cara Seksi Bercinta Dengan Pantatmu Yang Hot

Banyak wanita yang kemudian melupakan pantat. Padahal, potensi pantatmu yang seksi di ranjang untuk membuatnya permainan malam hari semakin bergairah. Ikuti langkah-langkah berikut ini seperti dilansir dari vemale.com (Rabu, 27/4/2016):

1. Meremas

Minta pasangan meremas bokongmu saat kamu berada di atasnya atau saat kamu melakukan posisi woman on top atau saat melakukan doggy style. Minta ia meremas pelan saat ia melakukan penetrasi. Ini akan membuatnya lebih bergairah sekaligus bisa menahanmu tidak bergerak terlalu keras sehingga ia bisa melakukan penetrasi lebih intens.

2. Menepuk atau memukul

Minta pasangan untuk sesekali menepuk pantatmu, atau lakukan sendiri. Hal ini bisa membuatnya menggila. Kamu menunjukkan sisi nakalmu yang manis dan seksi di depannya. Beberapa pria justru tak perlu diminta dan dan akan memukul pantatmu saat ia gemas melihatnya.

3. Mencoba posisi berbeda

Coba posisi berbeda yang membuat pantatmu terlihat olehnya, seperti misalnya doggy style atau reverse cowgirl. Minta ia menahan pantatmu dan untuk membuatnya semakin gemas, kamu bisa memakai lingerie super seksi yang menonjolkan bagian pantat ini. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Kenali Beberapa Ciri-Ciri Terkena Depresi

Kenali Beberapa Ciri-Ciri Terkena Depresi

Jakarta – Seringkali kamu mendengar kata depresi. Sayangnya tidak semua orang paham dengan gejala seseorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis