Home > Olahraga > Bola > Torres Bahagia Atletico Madrid Pecundangi Bayern Munchen

Torres Bahagia Atletico Madrid Pecundangi Bayern Munchen

Madrid – Fernando Torres merupakan salah satu pemain pemain utama dari Atletico Madrid saat menghadapi Bayern Munchen pada semifinal leg pertama di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016). Sebiji gol dari Saul mampu mengantarkan kemenangan tipis 1-0 Atletico atas tamunya itu sekaligus mengantongi modal berharga karena Bayern tak mampu mencetak gol tandang dini hari tadi.

Torres Bahagia Atletico Madrid Pecundangi Bayern Munchen

Seperti yang dilansir UEFA.com, Fernando Torres mengatakan bahwa ini merupakan malam yang fantastis dan dirinya mengaku sangat bahagua bagi fans Atletico Madrid. Pemain pinjaman dari Chelsea ini menambahkan bahwa tim sudah mendapatkan hasil yang diinginkan dan skor akhir pertandingan juga memihak kepada Atletico.

Torres mengungkapkan bahwa Atletico Madrid masih akan menghadapu pertandingan di leg kedua, oleh karena itu para pemain akan tetap waspada. Memang, hasil seri akan ampu mengantarkan tim asuhan Diego Simeone itu untuk kali kedua lolos ke final Liga Champions setelah pada final pertamanya mereka harus kalah menyakitkan atas Real Madrid dua tahun silam melalui babak peranjangan waktu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

Arsenal Siap Sodori Kontrak Baru ke Ozil

London – Teka-teki terkait masa depan Mesut Ozil akhirnya menemui titik cerah. Sempat dikabarkan bakal ...