Home > Olahraga > Bola > Neuer Sebut Bayern Munchen Tak Agresif di Babak Pertama

Neuer Sebut Bayern Munchen Tak Agresif di Babak Pertama

Madrid – Manuel Neuer tak bisa menutupi rasa kecewanya setelah Bayern Munchen dipermalukan 1-0 atas Atletico Madrid pada laga yang dilangsungkan di Vicente Calderon, Kamis (28/4/2016) dini hari tadi. Agregat ini pun memang harus mewajibkan Bayern untuk dapat menang denagn minimal margin dua gol untuk dapat lolos ke partai puncak di Milan.

Neuer Sebut Bayern Munchen Tak Agresif di Babak Pertama

Seperti yang dilansir ZDF, Neuer mengatkaan bahwa Bayern Munchen tak mempunyai agresivitas seperti yang diinginkan dan juga keberanian besar sepanjang babak pertama. Mantan kiper Schalke ini menambahkan bahwa keuadian tim sudah bermain lebih baik pada babak kedua namun sayang para pemain gagal mendapatkan hasil atas hal tersebut.

Bayern Munchen sendiri akan berganti menjadi tuan rumah di leg kedua dan seluruh pemain tampaknya akan berjuang habis-habisan agar dapat meloloskan mereka ke final. Menilik jika musim ini adalah yang terakhir bagi Guardiola, maka bisa dipastikan pelatih asal Spanyol itu pun akan berjuang sekuat tenaga agar bisa meraih gelar bergengsi di Eropa itu yang tak pernah dimenanginya bersama dengan Bayern Munchen. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Ambrosini Nilai Inter Milan Bakal Sulit Dapatkan Scudetto Musim Ini

Milan – Mantan pemain AC Milan, Massimo Ambrosini tidak melihat Inter Milan sebagai tim yang ...