Home > Olahraga > Bola > Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Benzema Cedera Hamstring

Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Benzema Cedera Hamstring

Madrid – Karim Benema tampaknya benar-benar mengalami cedera yang cukup serius pada saat membela Real Madrid menghadapi tuan rumah Manchester City tengah pekan kemarin. Pihak klub sudah memberikan kondfirmasi jika pemain asal Perancis itu terkena cedera hamstring dan dipastikan akan absen membela Madrid pada saat melawan Sociedad akhir pekan ini.

Berita Bola : Real Madrid Tegaskan Benzema Cedera Hamstring

Seperti yang dilansir laman resmi Real Madrid, Kamis (28/4/2016), dituliskan jika setelah hari ini melakukan tes di Rumah Sakit Universitas Sanitas La Morajela, maka Karim Benzema didiagnosis menda[atkan cedera dengan pembengkakan pada otot myofascial di hamstring kanannya.

Atas cedera ini, maka akan menjadi pukulan yang cukup telak bagi Real Madrid yang sampai saat ini masih berjuang di dua kompetisi, yakni La Liga Spanyol dan juga Liga Champions. Oelh karena itu, besar kemungkinan Jese yang akan menjadi pengganti dari Benzzema ini untuk memperkuat Madrid menghaapi sejumlah laga hidup mati. Selain itu Ronaldo pun juga masih diragukan akan bisa tampil untuk Real Madrid terkait dengan cedera yang juga dialaminya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi West Ham vs Arsenal, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Semakin seru, kini EPL akan memasuki pekan ke-17. Dan pada laga tengah pekan ...