Home > Ragam Berita > Internasional > Masuk Studio Televisi, Pria Ini Ancam Ledakkan Gedung

Masuk Studio Televisi, Pria Ini Ancam Ledakkan Gedung

Baltimore – Polisi terpaksa menembak seorang pria. Pria yang memakai jaket seperti panda itu ditembak lantaran menebar ancaman. Yakni, meledakkan stasiun televisi Fox 45 di Baltimore, Amerika Serikat, Kamis (28/4/2016).

Masuk Studio Televisi, Pria Ini Ancam Ledakkan Gedung

Saat memasuki studio, pria tersebut membawa benda yang diklaim sebagai bom. Dia menuntut stasiun televisi menayangkan bukti yang diberinama konspirasi pemerintah.

Akibat aksi tersebut, polisi segera mengevakuasi para penghuni gedung. Satu jam kemudian, petusa merobohkan pria tersebut.

”Dia berbicara kepada saya dan mengenakan kostum panda berwarna putih yang menutupi seluruh tubuhnya, masker operasi dan kacamata hitam,” kata Direktur Berita Fox45 Mike Tomko, dilansir dari Telegraph, Jumat (29/4/2016).

”Dia memiliki sebuah flash drive (USB), dan mengatakan dia memiliki informasi yang dia ingin kami siarkan. Dia membandingkannya dengan informasi yang ditemukan dalam Panama Papers,” lanjut Mike.

Saat ini, semua pegawai stasiun televisi Fox 45 dalam keadaan selamat meskipun sedikit trauma dengan peristiwa tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Partai Komunis Cina Ancam Anggotanya Yang Nekat Memeluk Agama

Partai Komunis Cina Ancam Anggotanya Yang Nekat Memeluk Agama

Beijing – Partai Komunis Cina melarang para anggotanya untuk memeluk agama apapun. Apabila ketahuan memeluk ...