Home > Teknologi > Games > Quantum Break Pecahkan Rekor Penjualan Game Microsoft

Quantum Break Pecahkan Rekor Penjualan Game Microsoft

Washington – Microsoft Studios mengumumkan bahwa Quantum Break menjadi game Xbox One baru dengan jumlah penjualan tertinggi hingga saat ini. Menurut laporan IGN, Rabu (13/4/2016), juru bicara Microsoft Studios mengatakan hal tersebut setelah Quantum Break berhasil menduduki posisi puncak chart penjualan di Inggris minggu ini.

Quantum Break Pecahkan Rekor Penjualan Game Microsoft

Penjualan di minggu pertama ini bahkan mengalahkan rekor game Xbox One sebelumnya, yaitu Suset Overdrive, Ryse: Son of Rome, dan Ori & The Blind Forest. Rilis yang bersamaan antara versi PC dan Xbox One sepertinya turut berperan dalam suksesnya game tersebut dalam penjualan minggu pertama. Walaupun spesifikasi PC yang dibutuhkan tinggi, namun tidak menurunkan animo gamer untuk memainkannya.

Melihat apa yang telah dicapai oleh Quantum Break, Microsoft semakin optimis pada jajaran game baru Xbox One ke depannya. Beberapa judul yang diantisipasi antara lain adalah. Gears of War 4, Recore, Sea of Thieves, Scalebound, dan Ashen. Selain itu, kebijakan baru Microsoft untuk mengeluarkan gamenya dalam dua versi, yaitu Xbox One dan PC, nampaknya akan mendongkrak keuntungan untuk Microsoft. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

Modern Combat Versus Siap Diunduh di Windows Store

California – Gameloft menghadirkan game terbaru untuk gamer yang bisa diperoleh melalui platform Windows Store. ...