Home > Teknologi > HP Siapkan Chromebook Dengan Dukungan Virtual Reality

HP Siapkan Chromebook Dengan Dukungan Virtual Reality

Palo Alto – Hewlett Packard akan menghadirkan produk Chromebook terbaru mereka. Setelah pada bulan Januari lalu mereka memperkenalkan Chromebook yang ditujukan untuk dunia pendidikan, kali ini mereka akan menghadirkan perangkat mobile berbasis Chrome OS dengan spesifikasi dan beberapa fitur menarik.

HP Siapkan Chromebook Dengan Dukungan Virtual Reality

Menurut laporan PCWorld, Senin (18/4/2016), produk terbaru HP ini dikabarkan diberi nama kode Chell. HP Chromebook Chell akan didukung fitur menarik, diantaranya VR (Virtual Reality), touch screen, dan USB Type-C. Chromebook ini juga akan dilengkapi dengan prosesor Intel Skylake yang bersanding dengan RAM sebesar 16 GB dan keyboard backlit.

Produsen PC asal Amerika Serikat tersebut nampaknya ingin mencoba menghadirkan sebuah Chromebook yang berbeda dari pesaingnya. Dengan adanya fitur VR, HP tentunya akan menyertakan dukungan pengolh grafis berkualitas tinggi pada Chromebook tersebut.

Dukungan teknologi VR memang banyak ditemui pada sistem PC berbasis Windows. Mozilla sebagai salah satu browser ternama, dikabarkan juga tengah berupaya mengembangkan browser yang mendukung teknologi VR. Hingga saat ini, HP belum memberikan tanggapan resmi terkait kabar yang tengah beredar tersebut. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Segera Lakukan Registrasi Ulang Kartu Pra Bayar Bila Tidak Ingin Diblokir

Jakarta – Bagi para pengguna kartu pra bayar, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghimbau agar ...