Home > Teknologi > Gadget > Produksi iPhone Diturunkan karena Penjualan Rendah

Produksi iPhone Diturunkan karena Penjualan Rendah

Cupertino – Sudah menjadi hal umum bahwa iPhone merupakan produk Apple yang paling membawa keuntungan karen penjualan yang masih tinggi. Namun menurut laporan terakhir, penjualan iPhone dikabarkan menurun dan membuat perusahaan berlogo buah apel yang digigit tersebut harus menekan produksi iPhone lebih rendah dibandingkan sebelumnya.

Produksi iPhone Diturunkan karena Penjualan Rendah

Menurut laporan Nikkei, Senin (18/4/2016), produksi iPhone diturunkan hingga 30 persen pada kuartal pertama 2016 kemarin. Hal ini juga karena prediksi penjualan yang masih akan terus turun hingga bulan Juni 2016 mendatang. Karena penurunan ini, pabrikan untuk supply di Jepang jgga mulai menurunkan jumlah output untuk produksi bagian iPhone.

Apple nampaknya juga tidak akan memperbanyak jumlah produksi produk iPhone terbaru mereka, iPhone SE, mengingat laporan penjualan smartphone tersebut tidak sebaik yang diduga, meskipun smartphone itu ditargetkan untuk pasar low-mid end.

Karena penurunan produksi dan penjualan ini, rumor pun berkembang bahawa Apple akan mempercepat rilis iPhone 7 demi mendongkrak keuntungan angka penjualan. Menarik untuk ditunggu apakah penjualan iPhone 7 mampu menutup penurunan penjualan tersebut atau tidak. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis