Home > Teknologi > Snapchat Terpopuler di Kalangan Remaja Menurut Survey

Snapchat Terpopuler di Kalangan Remaja Menurut Survey

New York – Snapchat memang sedang populer akhir-akhir ini di kalangan pengguna media sosial, khusunya di kalangan para kawula muda sejak dirilis beberapa tahun lalu. Bahakn menurut data terbaru, Snapchat menjadi aplikasi media sosial yang populer melebihi Facebook, Twitter, maupun Instagram.

Snapchat Terpopuler di Kalangan Remaja Menurut Survey

Menurut laporan Piper Jaffray, Jumat (15/4/2016), hasil studi dilakukan terhadap 6500 remaja di Amerika Serikat terkait penggunaan media sosial yang diberi nama “Taking Stock ith Teens”. Dalam survey tersebut, 28 persen responden menyatakan bahwa media sosial yang paling penting bagi mereka adalah Snapchat. Kemudian disusul oleh Instagram dengan 27 persen responden, serta terdapat Twitter dan Facebook di posisi berikutnya.

Survey tersebut dilakukan secara semi tahunan dan menunjukkan bagaimana Snapchat meraih popularitas yang semakin meningkat setiap tahunnya. Perlu diketahui, bahwa pada tahun 2015 lalu Instagram berada di posisi pertama, sementara Snapchat sendiri berada di urutan keempat. Namun menjelang akhir tahun 2016, Snapchat mulai naik ke posisi yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Hasil survey yang dilakukan juga menunjukkan bahwa remaja lebih menyukai media sosial berbasis multimedia berbasis multimedia dan video daripada media sosisla berbasis teks seperti Facebook dan Twitter. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Casio Bakal Rilis Smartwatch Pro Trek WSD-F30

Jakarta – Smartwatch bersistem operasi wearable terbaru Google, Android Wear 2.0, melalui Casio Pro Trek ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis