Home > Olahraga > Bola > Terikat Klausul Kontrak, Barcelona Jadi Klub Terdepan Untuk Datangkan Saul Niguez

Terikat Klausul Kontrak, Barcelona Jadi Klub Terdepan Untuk Datangkan Saul Niguez

Madrid – Performa istimewa yang ditunjukkan gelandang muda Atletico Madrid, Saul Niguez, saat berhadapan dengan Bayern Muenchen di leg pertama semifinal Liga Champions lalu membuat sejumlah klub raksasa Eropa tertarik mendapatkannya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Terikat Klausul Kontrak, Barcelona Jadi Klub Terdepan Untuk Datangkan Saul Niguez

Seperti dilansir dari Marca, Jumat (29/4/2016), Manchester United dikabarkan menjadi salah satu klub yang mengincar Saul Niguez, namun ternyata sang pemain masih terikat klausul kontrak dengan Barcelona.

Klausul yang dimaksud adalah Barcelona dapat menebus gelandang 21 tahun tersebut dengan harga 45 juta euro atau menyamai tawaran yang masuk untuk dirinya. Klausul tersebut dimiliki Barcelona saat melepas David Villa ke Atletico Madrid pada 2013 silam.

Artinya, jika MU misalnya mengajukan tawaran yang sama dengan Barcelona, maka klub raksasa Catalan tersebut yang berhak mendapat tanda tangan sang pemain.

Saat ini Saul Niguez masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid hingga 2020 mendatang, namun ia dikabarkan menolak tawaran kontrak baru. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih ...