Home > Hiburan > Film > Film Mafia 3 Akan Rilis 7 Oktober 2016

Film Mafia 3 Akan Rilis 7 Oktober 2016

Novato – Mafia 3 merupakan salah satu game open world yang paling dituggu kehadirannya oleh para gamer. Selain GTA, franchise Mafia merupakan seri game open world dengn tema kehidupan kriminal yang populer. Setelah sekian lama menunggu, 2K akhirnya mengumumkan tanggal rilis untuk Mafia 3, beserta paket spesial untuk pemesanan pre-order pada trailer yang terbaru.

Film Mafia 3 Akan Rilis 7 Oktober 2016

Menurut laporan GameSpot, Selasa (19/4/2016), trailer terbaru tersebut menampilkan gameplay dari Mafia 3. Diikuti juga cerita gelap mengenai rasisme dan balas dendam Lincoln Clay di New Orleans. Masalah rasisme merupakan masalah serius di tahun 1968, latar waktu game ini. Melalui motif balas dendam tersebut, Lincoln membangun kerajaan kriminal dan mulai menghabisi Mafia yang menguasai New Orleans.

Pada trailer ini juga menampilkan finishing move yang dilakukan dari jarak dekat ketika melawan musuh. Kota New Orleans yang dibuat juga terlihat sangat bagus dan hidup.

2K menawarkan paket ekstra untuk gamer yang melakukan pre-order, berupa paket bernama “Family Kick-Back”, berisi tiga senjata dan kendaraan eksklusif. 2K juga akan menjual dalam paket Limited Deluxe dan Limited Collector. Paket Limited Deluxe seharga $80 atau sekitar 1 juta Rupiah berisi game dan Season Pass, yang memberikan gamer semua DLC serta update selama setahun. Kemudian, paket Limited Collector seharga $150 atau sekitar 2 juta Rupiah memberikan semua yang ada di Limited Deluxe dengan tambahan Art Book, Art Print, musik dalam game, serta beberapa benda lain yang belum diperlihatkan oleh 2K. Mafia 3 akan dirilis pada 7 Oktober 2016. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

Menarik, Bajaj Muncul di Film Cars 3

New York – Michael Daley selaku Story artist dalam film Cars 3 memberikan kejutan dengan ...