Home > Hiburan > Film > Simon Pegg Ungkap Plot Star Trek Beyond

Simon Pegg Ungkap Plot Star Trek Beyond

Los Angeles – Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-50, Star Trek universe menyambut kehadiran film terbarunya, Star Trek Beyond. Film ini menjanjikan akan adanya ancaman yang lebih besar menimpa USS Enterprise, dan akan lebih banyak adegan aksi yang dihadirkan oleh sutradara franchise Fast & Furious, Justin Lin. Menurut laporan IMDB, Sabtu (23/4/2016), Simon Pegg, yang berlaku sebagai co-writer serta pemeran tokoh Scotty, baru-baru ini membeberkan beberapa fokus cerita yang akan tampil di film ini pada Empire.

Simon Pegg Ungkap Plot Star Trek Beyond

Masih berlatar di semesta Trek buatan Abrams untuk proyek reboot yang pertama, Beyond mengisahkan (Chris Pine), Spock (Zachary Quinto), McCoy (Karl Urban), Uhura (Zoe Saldana) dan rekan-rekan lainnya, di dua tahun terakhir dalam misi lima tahunan yang sedang mereka jalani. “Mereka singgah untuk beristirahat di pos Federation, semacam tempat pusat diplomatik,” kata Pegg, yang bekerjasama dengan Doug Jung dalam pengerjaan naskah film ini.

Kunjungan singkat mereka itu diganggu oleh Krall, alien berwajah biru diperankan oleh Idris Elba, yang alih-alih menunjukkan kebenciannya terhadap Federation dengan menyampaikan sebuah surat melalui dewan perwakilan dari daerahnya, namun malah memutuskan untuk melakukan tindak kekerasan yang dilampiaskan pada kru Enterprise. “Apa maksudnya semua ini?” kata Pegg tentang pertanyaan besar yang menyeruak di benak Kirk dan kawan-kawannya kali ini. “Kami telah membangun komunitas yang baik dalam galaksi ini, namun untuk tujuan apa?”

Bagi Lin, film ini merupakan kesempatan yang sempurna baginya untuk melakukan eksplorasi yang lebih liar. “Film ini menandakan hari jadi yang ke-50, dan saya rasa, penting untuk mengkonstruksi ulang gagasan tentang apa itu Star Trek, gagasan tentang apa itu Federation dan kenapa kelompok ini begitu spesial. Kami mencoba banyak hal dalam film ini.”

Star Trek Beyond direncanakan akan mulai tayang di bioskop pada Juli 2016 mendatang. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Beredar Bocoran Bahwa Disney Bakal Luncurkan Tiga Film Baru Di Tahun 2019 Mendatang, Apa Saja ?

Jakarta – Dalam Ajang D23 Expo, ternyata dimanfaatkan oleh Disney untuk menampilkan teaser sederet film ...