Home > Olahraga > Bola > Sturridge Pastikan Takkan Setia di Liverpool

Sturridge Pastikan Takkan Setia di Liverpool

Liverpool – Daniel Sturridge memang sudah menjadi salah satu pemain penting bagi Liverpool semenjak kepindahannya dari Chelsea beberapa tahun yang lalu. Namun, datangnya Jurgen Klopp membuat sang pemain asal Inggris itu menjadi sedikit terasingkan dan lebih banyak duduk di bangku cadangan karena sang pelatih lebih memilih Origi yang memang sedang on fire.

Sturridge Pastikan Takkan Setia di Liverpool

Tampaknya hal itu juga yang membuat Sturidge takkan terus bermain dengan Liverpool dan akan hengkang suatu saat nanti. Seperti yang dilansir Goal, Sabtu (30/4/2016), Sturridge mengatakan bahwa terdapat beberapa hal yang dia inginkan bersama dengan Liberpool, namun dirinya takkan berkata jika akan terus di sini sampai mati. karena ha itu akan menjadi sesuatu yang bohong.

Sturridge berkata: “Saya pikir setiap pemain akan mengatakan, ‘Oh ya, ini adalah satu-satunya tim yang akan saya bela selama sisa hidup saya’, mereka tertipu. Dalam sepak bola, setiap tim mencari pengganti setiap tahun.”

Sturridge sendiri dipastikan takkan kesulitan untuk mendapatkan klub baru jika memutuskan hengkang dari Anfield karena beberapa tim seperti Spurs dan MU yang siap untuk menampungnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Skill Naby Keita Olah Kulit Bundar Menjadi Perhatian Publik

Liverpool – Pesepakbola profesional biasanya berlatih di lapangan luas dan ditunjang fasilitas lengkap. Namun, terkadang ...