Home > Olahraga > Bola > Hasil Newcastle United vs Crystal Palace, Tiga Angka Penting

Hasil Newcastle United vs Crystal Palace, Tiga Angka Penting

Newcastle – Pertandingan menarik tersaji pada saat tuan rumah Newcastle United menjamu Crystal Palace di St James Park, Sabtu (30/4/2016). Berjuang untuk dapat lolos dari zona degradasi, Newcastle United akhirnya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 melalui gol indah yang diciptakan oleh Andros Townsend lewat skema tendangan bebas.

Hasil Newcastle United vs Crystal Palace, Tiga Angka Penting

Berdasarkan analisa tim, sejak menit pertama pertandingan ini berlangsung, kedua tim bermain dengan tempo tinggi meski Newcastle lebih menguasai jalannya laga. Namun, beberapa peluang emas yang tercipta tak mampu dimanfaatkan maksimal oleh masing-masing tim hingga skor kaca mata bertahan sampai turun minum.

Usai jeda, laga pun lebih menarik dan Newcastle tampak lebih berani bermain terbuka untuk dapat mencetak gol. Hasilnya, pada menit ke 58, sepakan keras dari Townsend melalui tendangan bebas tak mampu dibendung oleh Hennessey dan gawang dari tim tamu pun bobol. Pada menit ke 70, Crstal Palace memiliki kesempatan emas untuk dapat menyamakan kedudukan, namun sayang sepakan dari Cabaye mampu ditepis oleh Karl Darlow. sampai peluit panjang dibunyikan, skor 1-0 untuk kemenangan Newcastle United. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

Ethan Ampadu Tuai Pujian dari Antonio Conte

London – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tak sungkan untuk mengakui dan memberikan pujian kepada gelandang ...