Home > Olahraga > Bola > Hasil Everton vs Bournemouth 2-1, EPL 30 April 2016

Hasil Everton vs Bournemouth 2-1, EPL 30 April 2016

Liverpool – Everton berhasil move on dari Piala FA setelah mereka mampu menang 2-1 saat menjamu Bournemouth di Goodison Park, Sabtu (30/4/2016). Dengan hasil ini maka Everton masih berada di urutan kesepuluh klasemen, sementara Bournemouth berada di posisi ke 14 Liga Inggris.

Hasil Everton vs Bournemouth 2-1, EPL 30 April 2016

Sejak kick off, Everton langsung tampil ganas dan hasilnya laga baru berjalan 7 mnit, Cleverly mampu mencetak gol melalui tembakannya yang gagal dibendung oleh Artur Boruc. Namun, hanya dua menit berselang, Bournmouth mampu menyamakan kedudukan kali ini melalui gol dari Marc Pugh. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta dan skor 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, tim asuhan Roberto Martinez kembali mengancam lini belakang dari tim tamu. Berkali-kali para pemain Everton mampu menusuk lini belakang dari Burnemouth ini meski gagal mencatatkan peluang emas. Namun, pada menit ke 64, Leighton Baines akhirnya mampu membuat stadion Goodison Park bersorak melalui sepakannya yang pada akhirnya mampu memenangkan Everton dnegan skor 2-1 pada laga sengit ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

Arsenal Hadapi Southampton Tanpa Bek Andalan

London – Arsenal harus kembali was-was lantaran ketika bertandang ke kandang Southampton, tim asuhan Wenger ...