Home > Olahraga > Bola > Hasil Bayern Munchen vs Borussia Moenchengladbach 1-1, Pesta Tertunda

Hasil Bayern Munchen vs Borussia Moenchengladbach 1-1, Pesta Tertunda

Munich – Bayern Munchen gagal mengunci gelar pada pekan ini setelah pada lanjutan Bundesliga Jerman mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena, Sabtu (30/4/2016). Dengan hasil ini pula maka mereka masih unggul 5 poin atas Borussia Dortmund dengan tertinggal dua laga sisa lagi di akhir musim ini.

Hasil Bayern Munchen vs Borussia Moenchengladbach 1-1, Pesta Tertunda

Berdasarkan hasil pengamatan tim harianindo, sejak kick off sebenarnya Bayern Munchen mampu menekan tim tamu. Hasilnya bisa dilihat saat Thomas Mueller mampu mencetak gol di menit ke 6. Namun, Gladbach tampaknya menjadi lawan yang tangguh setelah mereka berganti mampu terus menekan tim tuan rumah, bahkan tercatat pada babak pertama ini Munchen kalah ball possession 48% dibandingkan tim tamu yang mencapai 52%.

Pada babak kedua, Borussia Moenchengladbach pun semakin beringas dan mereka seakan tak gentar menghadapi tim raksasa seperti Munchen. Terus menerus menekan, akhirnya gawang Nuer bobol juga setelah Andre Hahn mampu mencetak gol pada menit ke 72. Gol itu tampakny amembuat Guardiola mencoba untuk menambah daya gedor dengan memasukkan DOuglas Costa. Namun sayang, sampai peluit panjang berbunyi, skor tetap 1-1. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Akan Jalani Laga Ke 1000-nya, Gianluigi Buffon Sangat Antusias

Turin – Salah seorang kiper Juventus, Gianluigi Buffon akan kembali membuat catatan istimewa. Catatan tersebut ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis