Home > Hiburan > Film > Berita Film : AADC 2 Berpredikat Sebagai Yang Terlaris Di Hari Pertama Penayangannya

Berita Film : AADC 2 Berpredikat Sebagai Yang Terlaris Di Hari Pertama Penayangannya

Jakarta – Film ‘Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC 2)’ menuai sukses besar dengan mencetak rekor baru di hari pertama penayangan di bioskop. Dari data yang dirilis situs filmindonesia.or.id, jumlah penonton di hari pertama penayangan AADC 2 menembus angka 206.801.

Berita Film : AADC 2 Berpredikat Sebagai Yang Terlaris Di Hari Pertama Penayangannya

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Sabtu (30/4/2016), pencapaian tersebut membuat AADC 2 kini menempati urutan pertama film yang paling banyak ditonton di hari pertama penayangan di bioskop.

Mira Lesmana yang menjadi produser film ini pun mengucapkan syukur dengan respons baik yang ditunjukkan masyarakat Indonesia terhadap film yang dibintangi Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra tersebut.

“Setahu saya belum pernah ada film Indonesia yang meraih pencapaian seperti ini, entah kalau film Hollywood,” ungkap Mira Lesmana.

Mira Lesmana membandingkan dengan film Laskar Pelangi yang mencatatkan 80 ribu penonton di hari pertama, sementara ‘Sang Pemimpi’ menembus 123 ribu penonton. Jumlah penonton AADC 2 yang menembus angka 200 ribu penonton itu hanya dari penayangan di Indonesia, belum lagi dari penayangan di Malaysia dan Brunei Darussalam. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Mengandung unsur LGBT, Akankah Film Beauty and the Beast Tayang di Indonesia ?

Jakarta – Film terbaru Emma Watson, Beauty and the Beast, menuai kontroversi. Film yang mengisahkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis