Home > Teknologi > Internet > WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Voice Mail dan Call Back

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Voice Mail dan Call Back

California – Layanan instant messaging populer, WhatsApp, akan menambah fitur terkait voice call di aplikasi mereka dalam waktu dekat. Aplikasi milik Facebook tersebut tengah mengembangkan fitur voice mail dan call back untuk menambah kenyamanan pengguna voice call. Namun belum diketahui kapan kedua fitur ini akan dirilis.

WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Voice Mail dan Call Back

Menurut laporan The Indian Times, Kamis (28/4/2016), fitur voice mail memungkinkan pengguna melakukan WhatsApp Call ke lawan bicara dengan mengirimkan pesan suara ketika lawan bicara tidak menjawab panggilan. Sedangkan fitur Call Back memungkinkan pengguna membalas Missed Call dengan cepat tanpa perlu membuka WhatsApp terlebih dahulu.

Selain kedua fitur tersebut, WhatsApp juga menyiapkan fitur lain terkait pengiriman file, yaitu mendukung pengiriman arsip ZIP. Pengguna tidak hanya bisa mengirimkan file gambar atau dokumen secara terpisah, tetapi juga melalui arsip ZIP. Hal ini tentu memudahkan pengguna mengirimkan banyak file sekaligus kepada lawan bicara.

Apabila kabar yang beredar ini benar, semua versi WhatsApp dari berbagai platform akan mendapat update berisi fitur-fitur tersebut. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi dari pihak WhatsApp terkait waktu rilis fitur-fitur tersebut. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Driver Go-Jek Bule Ini Bikin Baper Netizen

Driver Go-Jek Bule Ini Bikin Baper Netizen

Jakarta – Moda transportasi via online kini tengah booming. Tak sedikit orang yang akhirnya beralih ...