Home > Teknologi > Games > Hacker Sukses Bypass Sistem Denuvo FIFA 16

Hacker Sukses Bypass Sistem Denuvo FIFA 16

California – Denuvo merupakan sistem anti bajakan yang menjadi momok bagi para cracker, setidaknya jika melihat perkembangan game bajakan selama beberapa bulan terakhir. Meski awalnya hampir saja menjadi produk gagal, namun melalui update versi terbarunya ternyata cukup untuk membuat kelompok hacker ternama sekaliber 3DM pun angkat tangan.

Hacker Sukses Bypass Sistem Denuvo FIFA 16

Melihat keefektifannya tersebut ternyata mengundang banyak publisher lain untuk menggunakannya, terutama Square Enix dan Ubisoft. Alhasil, hingga saat ini hampir semua game Denuvo belum bisa dibajak. Namun ternyata hacker asal Turki berhasil membodohi sistem Denuvo yang ada pada FIFA 16.

Denuvo memang masih aman dan kokoh sebagai sitem anti bajakan hingga saat ini, namun bukan berati tidak bisa diakali. Menurut laporan Gamespot, Kamis (28/4/2016), seorang hacker Turki berinisial Turk DM berhasil menemukan cara untuk melakukan bypass Denuvo di FIFA 16, Seperti yang sempat dilakukan dengan Quantum Break versi PC yang dilindungi sistem keamanan Windows Store beberapa waktu lalu. Turk DM berhasil memanfaatkan celah di versi demo FIFA 16 dengan mengunduh beberapa aplikasi dan file ekstra.

Setelah menjalankan bypass system ini, pengguna dilarang untuk online. EA masih belum melemparkan komentar resmi apapun terkati jebolny FIFA 16 ini ataupun strategi terbaru mereka untuk menutup celah bypass ini agar tidak dapat berfungsi lagi di masa depan. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Dari Game, Cewek Lulusan SMA Ini Mampu Raup Ratusan Juta Rupiah

Jakarta – Seorang wanita yang bernama Monica Carolina, atau yang karib disapa Nixia, sanggup menghasilkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis