Home > Teknologi > Games > Inilah Tim Undangan Manila Major DOTA 2

Inilah Tim Undangan Manila Major DOTA 2

Manila – Untuk membuat ekosistem turnamen yang jauh lebih sehat, Valve ingin membuat jutaan penggemar DOTA 2 di seluruh dunia tidak hanya tertuju pada satu turnamen besar saja, The International. Meskipun memperebutkan hadiah belasan juta Dolar setiap tahun, sistem ini membuat tim pro sulit bersaing dan menguji skill mereka dalam format turnamen yang sesungguhnya.

Inilah Tim Undangan Manila Major DOTA 2

Untuk mengatasi masalah tersebut, Valve mengadakan sistem turnamen sepanjang tahun dengan jeda waktu beberapa bulan yang diberi nama The Major. Setelah sukses dengan Frankfurt Major dan Shanghai Major, kini giliran Asia Tenggara yang kedatangan turnamen berhadiah USD 3 juta atau sekitar 40 milyar Rupiah. Turnamen tersebut akan diselenggarakan di Manila, Filipina.

Proses kualifikasi diselenggarakan per region untuk menentukan empat ekstra tim yang berhak bersaing dalam turnamen Major. Terdapat pula 12 tim yang mendapat undangan hak eksklusif untuk langsung bepartisipasi tanpa melalui proses kualifikasi sama sekali. Tim undangan ini biasanya berisi tim raksasa dengan banyak prestasi, baik online maupun LAN dalam beberapa bulan terakhir. Menurut laporan IGN, Kamis (28/4/2016), inilah tim undangan untuk bersaing dalam turnamen Manila Major DOTA 2 :

1. Team Secret
2. Team Liquid
3. Evil Geniuses
4. MVP
5. Wings Gaming
6. Vici Gaming
7. FNATIC
8. OG
9. Complexity
10. Alliance
11. Natus Vincere (Na’Vi)
12. LGD

Manila Major DOTA 2 akan diselenggarakan pada tanggal 7 Juni – 12 Juni 2016 mendatang di Mall of Asia Arena, Manila, Filipina. (Rini Masriyah – harianindo.com)

x

Check Also

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Final Fantasy XV Multiplayer Resmi Dirilis di Xbox One

Jakarta – Beberapa bulan lalu Square Enix menjanjikan game Final Fantasy 15 dalam pengaturan multiplayer. ...