Home > Olahraga > Bola > Sturridge : Cedera Membuat Saya Lebih Kuat

Sturridge : Cedera Membuat Saya Lebih Kuat

Liverpool – Cedera seolah telah menjadi sahabat baru bagi Daniel Sturridge. Meski begitu striker Liverpool tersebut tak terlalu mempermasalahkan cedera yang makin sering menghantui, karena menurutnya cedera justru membuat dirinya menjadi pemain yang lebih kuat.

Sturridge : Cedera Membuat Saya Lebih Kuat

Seperti dilansir dari Mirror, Minggu (1/5/2016), sepanjang musim ini Sturridge lebih banyak bergaul dengan cedera dibandingkan turun ke lapangan berseragam ‘The Reds’. Total striker berkebangsaan Inggris ini baru mencatatkan 13 kali penampilan di sepanjang musim ini. Padahal sebelumnya Sturridge sukses menjalani musim debut di Anfield dengan manis.

Meski banyak pihak yang menilai cedera tersebut berpotensi besar mengakhiri karier Sturridge lebih cepat, toh penyerang 26 tahun itu masih optimis bahwa dirinya masih dapat berkembang lebih baik lagi.

“Saya tidak pernah ragu pada diri saya, kemampuan saya, dan apa yang saya bisa lakukan di lapangan,” ungkap Sturridge.

“Saya rasa cedera akan membantu saya menjadi pemain yang lebih kuat. Ketika saya menoleh ke belakang, memang cedera ini telah membuat saya menjadi pribadi yang tangguh,” pungkasnya.

Terlepas dari semua itu, Sturridge tak memungkiri bahwa saat ini menjadi periode tersulit dalam kariernya dan berharap kedepan akan lebih baik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Prediksi Montenegro vs Polandia, Kualifikasi Piala Dunia 27 Maret 2017

Warsawa – Pada babak kualifasi Piala Dunia, Pertandingan seru antar negara eropa di grup E ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis