Home > Olahraga > Bola > Sturridge : Cedera Membuat Saya Lebih Kuat

Sturridge : Cedera Membuat Saya Lebih Kuat

Liverpool – Cedera seolah telah menjadi sahabat baru bagi Daniel Sturridge. Meski begitu striker Liverpool tersebut tak terlalu mempermasalahkan cedera yang makin sering menghantui, karena menurutnya cedera justru membuat dirinya menjadi pemain yang lebih kuat.

Sturridge : Cedera Membuat Saya Lebih Kuat

Seperti dilansir dari Mirror, Minggu (1/5/2016), sepanjang musim ini Sturridge lebih banyak bergaul dengan cedera dibandingkan turun ke lapangan berseragam ‘The Reds’. Total striker berkebangsaan Inggris ini baru mencatatkan 13 kali penampilan di sepanjang musim ini. Padahal sebelumnya Sturridge sukses menjalani musim debut di Anfield dengan manis.

Meski banyak pihak yang menilai cedera tersebut berpotensi besar mengakhiri karier Sturridge lebih cepat, toh penyerang 26 tahun itu masih optimis bahwa dirinya masih dapat berkembang lebih baik lagi.

“Saya tidak pernah ragu pada diri saya, kemampuan saya, dan apa yang saya bisa lakukan di lapangan,” ungkap Sturridge.

“Saya rasa cedera akan membantu saya menjadi pemain yang lebih kuat. Ketika saya menoleh ke belakang, memang cedera ini telah membuat saya menjadi pribadi yang tangguh,” pungkasnya.

Terlepas dari semua itu, Sturridge tak memungkiri bahwa saat ini menjadi periode tersulit dalam kariernya dan berharap kedepan akan lebih baik. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...