Home > Olahraga > Bola > Prandelli Anggap Balotelli Kekurangan Motivasi di Atas Lapangan

Prandelli Anggap Balotelli Kekurangan Motivasi di Atas Lapangan

Milan – Mario Balotelli memang sudah dipastikan tersisih dari skuad Italia untuk Euro 2016 mendatang setelah Antonio Conte menyiihkannya dan mengganti dengan ebberapa pemain anyar seperti Simone Zaza, Pelle, Immobile, dan juga Insigne. Keputusan itu tampaknya cukup disayangkan oleh mantan pelatih Italia, Cesare Prandelli.

Prandelli Anggap Balotelli Kekurangan Motivasi di Atas Lapangan

Seperti yang dilansir Tuttomercatoweb, Senin (30/5/2016), Prandelli mengatakan bahwa dirina sama sekali tak merasa sulit untuk melatih Balotelli karena bukanlah pemain yang bertingkah buruk atau bukan juga pemain yang tak bisa dikontrol.

Prandelli menegaskan bahwa dirinya selalu percaya jika Balotelli ini memiliki potensi yang luar biasa besar, namun memang terlihat dengan jelas bahwa sepakbola bukanlah prioritas bagi sang pemain. Prandelli menambahkan bahwa hal itulah yang membuat Balotelli terlihat seperti kekurangan motivasi di atas lapangan.

Di tangan Conte, nbanyak para pemain muda yang memang lebih dipercayakan olehnya untuk masuk ke dalam skuad Timnas Italia untuk Euro nanti. Oleh karena itu, banyak pihak yang cukup mendukung langkah COnte ini sebagai pembaharuan skuad yang dimiliki oleh Italia. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Curi Poin Dari Kandang Arema FC, Teco Bersyukur

Malang – Lawatan Persija ke kandang Arema FC semalam memang berakhir seri, namun hasil ini ...