Home > Olahraga > Bola > Willian Tegaskan Fans Chelsea Tak Ingin Spurs Juara Liga Inggris

Willian Tegaskan Fans Chelsea Tak Ingin Spurs Juara Liga Inggris

London – Salah satu gelandang terbaik Chelsea saat ini, Willian, tampaknya akan bermain total pada saat timnya menjamu Tottenham Hotspur di Stamford Bridge besok lusa. Salah satu hal yang mendasari hal ituadalah karena Spurs merupakan rival bebuyutan dari Chelsea dan sesama tim London tentunya akan menghadirkan gengsi yang tinggi.

Willian Tegaskan Fans Chelsea Tak Ingin Spurs Juara Liga Inggris

Seperti yang dilansir Sky Sports, Sabtu (30/4/2016), Willian mengatkan bahwa para pemain Chelsea tak ingin jika Spurs juara Liga Inggris dan kami ingin menang melawan mereka. Williah menambahkan bahwa para fans Chelsea pun juga tak senang serta tak ingin Spurs bisa menjadi juara.

Willian menuturkan bahwa laga melawan Spurs nanti tentu akan sulit dan massif, namun Chelsea harus menang untuk menjaga kehormatan tim, nukan karena Spurs brjuang demi titel Liga Inggris. Willian menambahkan bahwa Tottenham Hotpur mempunyai tim yang bagus, manajer top, dan juga memainkan sepak bola yang bagus juga.

Willian mengungkapkan bawha para pemain Chelsea harus kompak dan bermain seperti musim lalu. Pemain asal Brazil ini juga menambagkan bahwa laga ini nanti akan terasa spesial bagi kami dan akan berusaha menghenikan mereka untuk bisa memenangi liga. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Robben Sempat Pertimbangkan Tawaran ke Liga Tiongkok

Munchen – Arjen Robben mengungkapkan alasan mengapa dirinya menampik tawaran menggiurkan klub Tiongkok demi bertahan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis