Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Menuding Teman Ahok Nyolong KTP, Akun Twitter Anto Hendardji Tak Aktif

Setelah Menuding Teman Ahok Nyolong KTP, Akun Twitter Anto Hendardji Tak Aktif

Jakarta – Belum lama ini Teman Ahok dituding telah mencuri (nyolong) KTP oleh akun Twitter bernama @antohendardji. Tak ayal #TemanAhokNyolongKTP sempat menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (29/4) malam.

Setelah Menuding Teman Ahok Nyolong KTP, Akun Twitter Anto Hendardji Tak Aktif

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (1/5/2016), pria bernama Henti Fitranto Hentiono ini merasa bahwa dirinya tidak pernah mengisi formulir ataupun menyerahkan KTP sebagai bukti dukungannya untuk calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pria ini lantas menuding Teman Ahok telah mencuri KTP miliknya.

Namun kini akun atas nama @antohendardji mendadak tidak aktif lagi di Twitter. Padahal Sabtu (30/1) kemarin Teman Ahok telah memberikan klarifikasi terkait tuduhan pencurian KTP tersebut.

Inti dari klarifikasi Teman Ahok ialah telah terjadi salah paham, karena ternyata KTP dari Henti Fitranto Hentiono tersebut diserahkan oleh sang ibunda sendiri, yakni Ny. Suwarti Hentiono. Mungkin setelah menyadar kekeliruan tersebut, akun @antohendardji merasa malu dan akhirnya menutup akun Twitter miliknya.

Sementara itu Teman Ahok tidak ingin memperpanjang masalah dengan menuntut balik terkait pencemaran nama baik dengan menyebut mereka telah mencuri KTP. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Ketua MPR Yakin Pemerintah Konsisten Tunda Pembahasan RUU Pertembakauan

Jakarta – Presiden Joko Widodo dikabarkan menunda pembahasan Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan. Itu disampaikan saat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis