Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Menuding Teman Ahok Nyolong KTP, Akun Twitter Anto Hendardji Tak Aktif

Setelah Menuding Teman Ahok Nyolong KTP, Akun Twitter Anto Hendardji Tak Aktif

Jakarta – Belum lama ini Teman Ahok dituding telah mencuri (nyolong) KTP oleh akun Twitter bernama @antohendardji. Tak ayal #TemanAhokNyolongKTP sempat menjadi trending topic di Twitter pada Jumat (29/4) malam.

Setelah Menuding Teman Ahok Nyolong KTP, Akun Twitter Anto Hendardji Tak Aktif

Berdasar pengamatan tim Harian Indo, Minggu (1/5/2016), pria bernama Henti Fitranto Hentiono ini merasa bahwa dirinya tidak pernah mengisi formulir ataupun menyerahkan KTP sebagai bukti dukungannya untuk calon gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pria ini lantas menuding Teman Ahok telah mencuri KTP miliknya.

Namun kini akun atas nama @antohendardji mendadak tidak aktif lagi di Twitter. Padahal Sabtu (30/1) kemarin Teman Ahok telah memberikan klarifikasi terkait tuduhan pencurian KTP tersebut.

Inti dari klarifikasi Teman Ahok ialah telah terjadi salah paham, karena ternyata KTP dari Henti Fitranto Hentiono tersebut diserahkan oleh sang ibunda sendiri, yakni Ny. Suwarti Hentiono. Mungkin setelah menyadar kekeliruan tersebut, akun @antohendardji merasa malu dan akhirnya menutup akun Twitter miliknya.

Sementara itu Teman Ahok tidak ingin memperpanjang masalah dengan menuntut balik terkait pencemaran nama baik dengan menyebut mereka telah mencuri KTP. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Pidato Pribumi, Ini Reaksi Anies Baswedan

Dilaporkan ke Bareskrim Polri Terkait Pidato Pribumi, Ini Reaksi Anies Baswedan

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak ingin menanggapi terlalu jauh soal pelaporan dirinya ...