Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Mayat Mahasiswi UGM Ditemukan Di Toilet Kampus UGM

Heboh, Mayat Mahasiswi UGM Ditemukan Di Toilet Kampus UGM

Yogyakarta – Senin (2/5) sore kemarin civitas akademika Universitas Gajah Mada (UGM) dihebohkan dengan penemuan mayat di dalam toilet gedung Fakultas MIPA. Mayat mahasiswi bernama Feby Kurnia tersebut pertama kali ditemukan oleh petugas keamanan kampus, berikut kronologi kejadiannya.

Heboh, Mayat Mahasiswi UGM Ditemukan Di Toilet Kampus UGM

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Selasa (3/5/2016), sekitar pukul 17.00 WIB, penemuan mayat mahasiswi tersebut diawali dengan bau tak sedap yang keluar dari toilet Gedung FMIPA UGM. Salah seorang petugas makin curiga lantaran salah satu bilik toilet terkunci, ia pun berinisiatif untuk mendobraknya dan menemukan sosok mayat perempuan dalam keadaan tengkurap.

Polisi akhirnya datang untuk melakukan olah TKP sekitar pukul 17.30 WIB. Setelah diidentifikasi oleh tim Inafis Polda DIY, diketahui mayat tersebut merupakan mahasiswi semester 2 Fakultas Geofisika MIPA UGM bernama Feby Kurnia.

Mayat mahasiswi tersebut kemudian dibawa ke RSUP Dr. Sardjito untuk autopsi lebih lanjut. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Luhut Menunggu Anies Jelaskan Alasan Penolakan Reklamasi

Luhut Menunggu Anies Jelaskan Alasan Penolakan Reklamasi

Jakarta – Luhut Binsar Panjaitan selaku Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman mengaku heran dengan sikap dari ...